Review film ROBOT OVERLORDS



  
Robot Overlords Movie (2015) - Review

Jenis Film: Action | Adventure | Science Fiction (SciFi)
Tanggal Rilis: 13 Agustus 2015
Pemain Utama: Gillian Anderson, Ben Kingsley, Callan McAuliffe
Sutradara: Jon Wright

   Sebenarnya film robot overlords itu bukan judul asli dari film tersebut,judul asli dari film ini adalah Our Robot Overlords, menceritakan tentang invasi robot alien yang ingin “menambang” di bumi, ras robot cerdas ini berjanji akan meninggalkan bumi ketika mereka sudah selesai “menambang” pengetahuan dari umat manusia.


    Sayangnya, robot-robot ini tidak memberikan kebebasan untuk para manusia,mereka  juga menerapkan beberapa syarat. Seperti setiap orang tidak boleh meninggalkan rumahnya tanpa ijin dan sebagainya. Setiap manusia dipasangi implan elektronik di lehernya, ini digunakan oleh para robot untuk memantau pergerakan manusia dan secara tidak langsung “mengendalikan” mereka.


Karna para manusia merasa tidak tahan selama ini mereka mencoba mencari cara bagaimana cara mereka dapat terbebas dari robot-robot tersebut,akhirnya beberapa anak akhirnya mengetahui bagaimana cara mematikan implan di leher mereka dan membuat mereka “tidak terlihat” oleh para robot. Awalnya mereka hanya menggunakannya untuk senang-senang, tapi akhirnya mereka sadar betapa pentingnya hal itu untuk menyelamatkan manusia yang “terpenjara” di buminya sendiri.

Anak-anak ini dipimpin oleh seorang anak berbakat bernama Sean Flynn, dia sangat ingin bertemu lagi dengan sang ayah. Saat perjalanan tersebut, dia bertemu dengan Robin Smythe, seorang collaborators, orang-orang yang menjadi penghubung manusia dengan perwakilan para robot. Karena akhirnya, Sean dipasangi implan baru yang semula bertujuan untuk mengambil semua ingatan dan pikiran yang dia miliki.
  


Sayangnya, sebelum ingatan dan pikirannya sempat “ditambang”, teman-temannya berhasil menyelamatkannya. Sekarang, Sean pun memiliki kekuatan untuk mengendalikan para robot. Dia pun menggunakan kekuatannya untuk melawan para collaborators dan para robot.

Film ini ditutup dengan adegan pesta di sebuah kota dimana Sean, ayah, ibu dan semuanya bergembira merayakan berakhirnya invasi. Tepat diakhir film, Sean melihat sesuatu yang jatuh dari sebuah kastil yang letaknya tidak jauh dari lokasi pesta.



Film ini kurang cocok untuk anak-anak,karna didalam film ini terdapat kata-kata kasar yang tidak patut dicontoh,tetapi film ini mengajarkan kta berfikir bagaimana cara menyelesaikan suatu masalah yang ada seberat apapun masalah itu pasti akan ada jalan keluarnya jika kita mau berusaha dan bersabar dalam menghadapi masalah itu.


http://youtube.com
 

Komentar

Postingan Populer