SISTEM CERDAS

VENDING MACHINE PIZZA

Pizza,siapa yang tak kenal makanan dari negara italia ini? Pizza adalah sejenis roti bundar, pipih yang dipanggang di oven dan biasanya dilumuri saus tomat serta keju dengan bahan makanan tambahan lainnya yang bisa dipilih. Keju yang dipakai biasanya mozzarella atau "keju pizza". Jenis bahan lain juga dapat ditaruh di atas pizza, biasanya daging dan saus, seperti salami dan pepperoni, ham, bacon, buah seperti nanas dan zaitun, sayuran seperti cabe dan paprika, dan juga bawang bombay, jamur dan lain lain.
Bagi anda yang suka makan pizza,ada kabar gembira nih untuk pecinta pizza,kita bisa membeli pizza dari mesin penjual otomatis. Itulah yang dilakukan perusahaan Belanda A1 Konsep, yang akan segera di lakukan di Amerika , ketika Mesin Mari  Pizza tiba di AS.

Pizza Mari vending mesin akan diperkenalkan di AS akhir tahun ini
Ketika anda memasukkan uang, mesin akan benar-benar membuat pizza mulai dari mengaduk adonan, memberi saus sampai topping yang diinginkan, jadi dipastikan anda mendapatkan pizza yang fresh seperti anda pesan di restoran langsung.
Melalui jendela kecil yang ada.

Setiap mesin dapat menyimpan bahan yang cukup untuk membuat 90, 100 atau 200 pizza, tergantung pada kapasitas mesin


Let's Pizza pizzas yang sudah jadi.

Semua bahan yang segar (tidak beku), dan disimpan dalam lemari es dalam paket Vakum kontainer tunggal  sesuai dosis yang dibutuhkan. Perusahaan ini sangat menekankan pada bahwa pembuatan kue  "in a human-free environment" Anda bisa membayangkan seperti ada orang yang membuat pizza dalam  mesin, padahal tak ada semuanya dengan mesin.



Menurut situs Pizza Marketplace, mesin-mesin ini telah ada di Eropa selama tiga tahun terakhir, tapi akan segera ada di Amerika Utara pada kuartal ketiga tahun ini. Sebuah kantor akan dibuka di Atlanta AS, dan peluncuran mesin akan segera menyusul di berbagai pasar.


Mesin pengambil adonan The Let's Pizza

Harga di perkirakan untuk setiap pizza adalah US $ 5,95.

 Myfox security camera, CCTV Multifungsi

CCTV adalah Closed Circuit Television yang artinya sebuah kamera pengintai yang dapat merekam gambar dan suara, kedalam sebuah monitor yang rekamannya bisa tersimpan dengan bantuan perangkat lain yang disebut dengan DVR yang di dalamnya terdapat sebuah Hardisk yang kemudian dikelola sehingga menjadi file rekaman.



Pastinya kita lebih senang kalau ada CCTV camera yang bisa mengerti kalau kadang kita butuh privasi dan engga perlu dipantau terus? Kita sebenarnya hanya perlu sebuah CCTV yang bisa memantau ketika kita sedang tidak ada di rumah.

MyFox Security Camera diklaim sebagai satu-satunya kamera keamanan yang bisa melindungi rumah anda sekaligus juga menjaga privasi anda.


Yang membuatnya berbeda adalah adanya "pintu" yang bisa buka atau tutup secara otomatis pada bagian lensa dimana ketika kita mungkin membutuhkan sebuah privasi, pintu tersebut akan tertutup dan kembali terbuka apabila dibutuhkan jadi kita tidak perlu kuatir ada orang jahil yang mencoba mengintip.
Fitur "pintu" pada bagian lensa ini bisa di-setting secara otomatis misalnya pintu baru akan terbuka ketika kita sedang akan keluar rumah dan kembali menutup ketika kita tiba di rumah, melalui bantuan aplikasi di iOS atau Android, setting otomatis ini bisa dilakukan.
MyFox Security Camera dilengkapi dengan lensa 130 derajat dan punya sensor yang bisa mengambil gambar 3 MP dan merekam video HD (720p/ 30 fps) serta sensor Infrared untuk melihat dalam gelap. Ada juga fitur notifikasi yang akan mengirim email apabila kamera menditeksi gerakan dan bisa kita lihat langsung via ponsel.
Sayangnya hanya satu hal, kamera keamanan ini tidak dilengkapi dengan memori internal sehingga tidak bisa merekam kejadian secara langsung, sebenarnya bisa tapi layanan perekaman ini adalah opsional dimana kita harus membayar US$ 5/ bulan untuk merekam video selama 1 hari (1-dy video history) atau US$ 10/ bulan untuk merekam video selama 7 hari, maksudnya disini, setelah 1 hari atau 7 hari, video akan dihapus.
MyFox Scurity Camera dijual dengan harga US$ 200.



RoBoHon, Ponsel berbentuk Robot

Handphone,hari gini siapa yang tak kenal dengan yang satu ini Telepon genggam (telepon genggam) atau telepon seluler (ponsel) atau handphone (HP) adalah perangkat telekomunikasi elektronik yang mempunyai kemampuan dasar yang sama dengan telepon konvensional saluran tetap, namun dapat dibawa ke mana-mana (portabel/mobile),tapi yang kita ketahui bahwa bentuk handphone ya gitu-gitu aja tapi baru-baru ini muncul handphone berbentuk unik dan tak kalah canggih dengan handphone keluaran terbaru saat ini,handphone tersebut diberinama RoBoHon,RoBoHon adalah handphone buatan Sharp dan berbentuk Robot pertama didunia




Selain bisa digunakan untuk telpon dan kirim pesan, RoBohon juga punya fitur keren lainnya, RoboHon bisa berjalan, mengerti apa yang anda ucapkan, bisa mengenali seseorang (face recognition) dan jadi proyektor mini sampai joget.


Mengingat ukuran layar RoBoHon hanya 2 inch saja (QVGA) maka kebanyakan fungsi yang ada di dalamnya harus menggunakan perintah suara dibandingkan harus mencet tombol atau mengetik.
Berikut spesifikasi si RoBoHon:
- Tinggi: 19,5 cm
- Berat: 390 gram
- Network: 3G/LTE/Wi-Fi (802.11b/g/n)
- CPU: MSN 8926 1,2 GHz (Quad Core)
- Layar: 2,0 inch (QVGA)


Memang sejauh ini masih konsep dan agak kurang nyaman untuk dibawa kemana-mana tetapi RoBoHon dijamin akan menjadi pusat perhatian bagi si pemakai. Lihat saja videonya, pasti jadi mau punya RoBoHon.



source 
http://pinkcode.blogspot.co.id/2012/06/mesin-pembuatan-dan-penjualan-pizza.html
http://www.otakku.com/2015/10/07/robohon-ini-dia-ponsel-yang-belum-pernah-ada/#more-27669 

http://www.otakku.com/category/security/

Komentar

Postingan Populer